Download Virtual DJ 8 Evolution Gratis

Virtual DJ 8 Evolution Di pagi hari ini saya akan mem-Posting Software Untuk Pemutar lagu / yang bernama VDJ, Software untuk edit MP3 - Editor Audio Video dengan VirtualDJ Dan banyak lagi yang bisa dihasilkan kali ini saya akan memberi Versi Gratis .

VirtualDJ (VDJ) adalah software Media Player yang dilengkapi dengan banyak fitur yang dikemas deejaying software untuk mencampur dan memutar audio digital dan video lagu. VirtualDJ VirtualDJ ini menyerupai classic DJ setup dengan mixer dan dua turntable tetapi dapat diperluas untuk 4 dek atau lebih. Terdapat Vinil fitur emulasi yang memungkinkan Anda untuk mengontrol file musik di komputer melalui turntable fisik yang membuat pengalaman pencampuran dan menggaruk otentik dan jauh lebih kuat daripada menggunakan keyboard dan mouse. Berbagai macam tentang fitur VirtualDJ yang termasuk kontrol standar (play, pause, stop, cue), otomatis BPM dan perhitungan KUNCI, equalizer band 3, kontrol pitch, simulasi awal yang nyata, dukungan karaoke, CD untuk encoder MP3, kompatibilitas dengan playlist iTunes, merekam sesi DJ dan banyak lagi.

Selain sebagai pemutar musik yang paling banyak digunakan untuk meng cut atau membuat sampler suara2 lucu Virtual DJ 8 Evolution banyak di nikmati oleh pengguna di seluruh dunia.

Virtual DJ 8 Evolution Fitur :
  • Lebih banyak Sampler
  • Lebih luas mencari dentuman nada
  • Bisa menghilangkan suara (untuk karaoke)
  • Merekam segala aktifitas Suara
  • Dan banyak lagi sob yang lainnya maap ga bisa dsebutin 1 1
Terima kasih Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat, silahkan sobat2 yang men-Download, Link Dibawah ini.

Link Download =>> [ 4shared ]

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 18.48 Kategori:

 

Arsip Software/Game

Diberdayakan oleh Blogger.