Download Sandboxie 3.64 Free Full Version + Serial (Gratis)

Download Sandboxie 3.64 Free Full Version + Serial adalah program yang dikembangkan oleh Ronen Tzur, untuk Windows 32-bit. Ini menciptakan sandbox-seperti lingkungan operasi terisolasi di mana aplikasi dapat dijalankan atau diinstal secara permanen tanpa memodifikasi drive lokal atau dipetakan. Sebuah lingkungan virtual yang terisolasi memungkinkan pengujian terkendali program dipercaya dan web surfing.

Sandboxie menjalankan program Anda di ruang terisolasi yang mencegah mereka dari membuat perubahan permanen ke program lain dan data di komputer Anda. Ketika Anda menjalankan program di komputer Anda, data mengalir dari hard disk untuk program melalui operasi baca. Data ini kemudian diolah dan ditampilkan, dan akhirnya mengalir kembali dari progam ke hard disk melalui operasi menulis. Sandboxie perubahan aturan seperti menulis bahwa operasi tidak membuat kembali ke hard disk Anda.

Intinya sih untuk Camfrog bisa membawa lebih dari 1 id atau juga di sebut multi, nah sekarang langkah langkahnya sebagai berikut.


  • Instal Sandboxie
  • lalu pilih run sanboxed ,lalu ketik nama apa saja bebas
  • lalu menu pojok kanan bawah akan ada logo sanboxie nah kalian clik kanan
  • pilih nama yang kamu buat tadi lalu pilih run From Star Menu , Program Terus Pilih Camfrog Video Chat 6.5
  • Setelah itu akan Muncul Menu camfrog Jadi ada 2 kan hehe nah tinggal login Deh
  • oia jangan Lupa masukan serialnya di Sanboxie control 
  • Masuk ke Help Pilih Register Sandboxe Nah isi serialnya tersebut Nanti akan menjadi Full Registered BY: misal Menoo
Ok segitu aja kalo misal masih belum paham bisa nanya2 dbawah commentar atau ol aja camfrog add aja id ku Menoo, disini saya akan kasih link downloadnya dan serialnya , Terima kasih .


Link Download: 

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 18.56 Kategori:

 

Arsip Software/Game

Diberdayakan oleh Blogger.