Game Android FIFA 14 (L1)

Game Android FIFA 14 - Merupakan sebuah game olahraga sepak bola yang dibuat oleh Electronic Arts, salah satu studio game terbesar di dunia. Kamu bisa download game gratis Fifa 14 di Android dan iOS. Selain dapat bermain secara gratis, kamu juga bisa upgrade ke premium, sehingga bisa memilih 3mode permainan, yaitu Manager, Tournament dan Kick Off.

Game Android FIFA 14 ini mendapatkan lisensi resmi dari lembaga yang berwenang mengatur olahraga di dunia, sehingga semua nama pemain dan tim merupakan asli. Dalam game sepakbola FIFA 14 kamu akan mendapatkan 33 liga internasional dengan jumlah tim lebih dari 600 dan jumlah pemain lebih dari 16000. Selain itu kamu juga bisa membuat sebuah klub sepak bola sendiri, tidak hanya disitu, kamu juga bisa membeli dan meminjam pemain dari tim lain. Saat ini game android FIFA 14 sudah mendukung bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Itali dan Spanyol.

Fitur baru yang ada di game olahraga ini adalah Touch Flow yang memang sengaja dibuat untuk mereka yang bermain di tablet dan smartphone, sehingga bisa menggunakan drag untuk memindahkan pemain. Selain itu untuk mengumpan bola kamu bisa dengan menekan tab pada layar sentuh, apabila ingin menembakkan bola ke gawang kamu cukup dengan menggeser di layar sentuh maka pemain yang membawa bola akan menembakkan ke gawang musuh.

Game android FIFA 14 ini dapat digunakan pada android 2.3  keatas, selain itu ukuran gamenya 1.35 GB jadi kamu juga harus memiliki memori yang cukup supaya dapat bermain dengan lancar. Bagaimana? Tertarik dengan game android FIFA 14? Untuk bisa memainkan game ini, kamu harus menggunakan minimal Android versi 2.3 Gingerbread atau versi diatasnya, ditambah lagi kamu harus memiki memori internal yang besar untuk kapasitas FIFA 14 yang berukuran 1.35 GB.

ads

Ditulis Oleh : Harga Mobil Motor Hp Hari: 21.01 Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.